Header AD


Trail Ride RC Pekalongan Seri 2


Komunitas RC Pekalongan mengadakan kegiatan Trail Ride Seri 2 Se-Jateng dan DIY.
Kegiatan yang diikuti kurang lebih 40 peserta mengambil lokasi di wanawisata Linggo Asri, Kajen pada hari Minggu, 17 Februari 2019.

Tim KDP mendapatkan kesempatan untuk ikut mendokumentasikan acara tersebut dengan mengambil gambar dari udara.

Kegiatan ini diketuai oleh Arya Mahendra yang juga pengurus Komunitas Drone Pekalongan. Melalui kegiatan ini ia berharap kedepannya kegiatan ini dapat berkesinambungan.

Sementara itu, Reffi Lodama, salah satu senior RC Pekalongan menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan komunitas RC Pekalongan kepada masyarakat serta menambah keakraban dengan sesama penghobby RC Se-Jateng dan DIY, seperti motto kegiatan kali ini, "Dolanan Adventure Nambah Sedulur".

Rata - rata mobil rc yang digunakan dalam kegiatan ini adalah tipe off-road seperti Jeep Axial, Traxas, WL dll

Medan Yang Menantang.
Setiap peserta yang mengikuti kegiatan Trail Ride ini wajib melewati track off-road yang disediakan panitia sepanjang kurang lebih 1km.

Track yang disediakan memiliki level tantangan yang cukup sulit, ini dapat dilihat dari beberapa mobil RC yang harus jungkir balik saat mencoba menaiki tanjakan yang disediakan.

Cukup menarik dan menantang bagi driver RC saat mencoba track-track yang sulit ini.

Dari kegiatan ini nantinya akan diadakan penilaian dan hasil akhirnya akan dipilih satu peserta terbaik dan mendapatkan tropi Trail Ride Seri 2 tingkat Jateng dan DIY.
Selamat berlomba, keep safety dan tetap jaga kebersihan lingkungan.

Salam RC, 
Salam Mabur Bareng Gayeng

Trail Ride RC Pekalongan Seri 2 Trail Ride RC Pekalongan Seri 2 Reviewed by Komunitas Drone Pekalongan on Februari 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar