Header AD


Kopdar #6 KDP : Exploring Pagilaran & Hutan Kota Rajawali Batang


Minggu, 25 November 2018 Tim kopdar KDP kembali mengadakan kegiatan mabur bareng.
Diketuai Makruf Kurnia bersama Edi Haryanto dan 3 pilot KDP lainnya, melakukan exploring bersama di area Pagilaran Kabupaten Batang.

Banyak panorama cantik yang bisa diambil di area tersebut. Selain bisa melakukan exploring mabar, tim KDP juga bisa bersantai bersama keluarga yang diajak diacara tersebut.



Exploring Hutan Kota Rajawali - Kab. Batang
Sementara itu, ditempat yang lain pada waktu bersamaan, Syahrul R juga melakukan exploring di area Batang, tepatnya di Hutan Kota Rajawali Kabupaten Batang yang lokasinya bersebelahan dengan jalan raya pantura.

Yang unik dari area wisata ini adalah semua makanan dan merchandise yang dijual didalam area wisata, bisa dibeli dengan menggunakan "Uang Kreweng" (uang cetakan dari tanah liat) yang bisa didapatkan dengan cara menukar uang rupiah kita di kasir penukaran koin yang ada didalam lokasi wisata tersebut.

Yang menjadi kejutan ternyata pada hari tersebut hadir artis sinetron Jonathan Frizi yang tentunya juga menambah keriuhan suasana pengunjung saat itu.

Yuk kita liat bagaimana suasana Hutan Kota Rajawali Batang

Keep Safety Flight

Salam,
Mabur Bareng Gayeng
Kopdar #6 KDP : Exploring Pagilaran & Hutan Kota Rajawali Batang Kopdar #6 KDP : Exploring Pagilaran & Hutan Kota Rajawali Batang Reviewed by Mas Arul on November 26, 2018 Rating: 5

1 komentar

  1. Wah asyik tuh ya ngedrone di Pagilaran..kalo di Hutan Rajawali gak kesulitan karena banyak pohon?

    BalasHapus