Header AD


Pengumuman #KDP Tentang Penghapusan Keanggotaan Yang Tersangkut Kasus Hukum

Komunitas Drone Pekalongan berdasarkan informasi yang didapat dari pihak yang bisa dipercaya, dengan ini menyatakan mengeluarkan Gery Aliandi dari kepengurusan #KDP karena tersangkut kasus hukum dan merugikan beberapa pihak termasuk didalamnya beberapa anggota #KDP. Info terakhir yang kami terima, saat ini yang bersangkutan masih menjalani proses hukum di area kepolisian Bekasi, Jawa Barat atas tuduhan penggelapan barang.
Pengumuman ini dibuat berdasarkan kesepakatan bersama pengurus #KDP dengan tujuan agar tidak terjadi korban yang sama dikemudian hari sekaligus sebagai pernyataan bahwa semua resiko yang terjadi adalah diluar tanggung jawab dan sepengetahuan pihak #KDP.

Jika ada pihak yang masih ada sangkut pautnya dengan Gery Aliandi maka silahkan bisa diselesaikan diluar wewenang pihak #KDP.

Terima kasih.
Segenap Pengurus #KDP

Pengumuman #KDP Tentang Penghapusan Keanggotaan Yang Tersangkut Kasus Hukum Pengumuman #KDP Tentang Penghapusan Keanggotaan Yang Tersangkut Kasus Hukum Reviewed by Mas Arul on September 16, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar