Header AD


KDP Berbagi Takjil Dan Buka Bersama

Pekalongan (18/5) - Ramadhan telah tiba, saatnya bagi umat muslim untuk melaksanakan kewajiban berpuasa. Tidak hanya berpuasa dan menahan nafsu, setiap muslim juga dituntun untuk meningkatkan ibadah dengan melaksanakan sholat tarawih, tadarus Qur'an dan amalan-amalan lainnya termasuk didalamnya adalah berbagi bersama.

Komunitas Drone Pekalongan, dalam rangka berbagi bersama serta menjalin keakraban antar anggota dan masyarakat, mengadakan kegiatan berbagi takjil dan buka bersama.

Kegiatan yang baru pertama kali diadakan oleh KDP ini, mengambil lokasi di area bundaran Jetayu kota Pekalongan. Kegiatan yang kurang lebih diikuti oleh 13 personil berjalan lancar dan mendapat sambutan antusias dari warga dan pengguna jalan raya di area tersebut, selain mereka juga mendapatkan takjil gratis, mereka juga dapat menyaksikan tim KDP saat menerbangkan drone.
Selain didukung langsung oleh personil KDP, Kegiatan berbagi takjil ini juga mendapatkan dukungan dari beberapa pihak luar dengan memberikan donasi sebelum acara berlangsung. Tak kurang ada 100 takjil dibagikan ke masyarakat.

Dan yang menarik juga ternyata kegiatan KDP kali ini mendapat perhatian dari tim reporter Batik TV yang ikut meliput personil KDP saat acara berlangsung dan akan masuk pada segmen acara Komunitas Berbagi.

Setelah acara berbagi takjil selesai, tim KDP melanjutkan dengan acara buka bersama di Rumah Campina yang berlokasi di Panjang Wetan.

Kedepannya acara ini diharapkan dapat berjalan secara kontinyu setiap tahunnya dan bisa mendapatkan support dari berbagai pihak.

Tak lupa Komunitas Drone Pekalongan mengucapkan terima kasih untuk seluruh pihak yang telah ikut serta berartisipasi mendukung terlaksananya kegiatan ini, baik kepada donatur maupun kepada tim KDP.

Yuk terus saling berbagi.. salam, Mabur Bareng Gayeng

KDP Berbagi Takjil Dan Buka Bersama KDP Berbagi Takjil Dan Buka Bersama Reviewed by Komunitas Drone Pekalongan on Mei 19, 2019 Rating: 5

2 komentar