Header AD


Kopdar Gabungan KDP dan PAC


Suara mesin menderu, pesawat meliuk-liuk di udara, sebuah atraksi yang menarik untuk dilihat
Yuhuuu... Sore ini KDP kembali mengadakan kopdar. Tapi untuk kali ini ada yang spesial gaes, yup karena sore ini kita kopdar tidak sendirian. Komunitas Drone Pekalongan mengadakan kopdar gabungan bersama Pekalongan Aeromodelling Club.

Acaranya cukup seru, selain berbagi informasi dan pengalaman, nambah pertemanan, kita juga rahatan bareng-bareng sambil menikmati pemandangan atraksi pesawat Aeromodelling yang diterbangkan tim PAC.

Suara mesin menderu, pesawat meliuk-liuk di udara, sebuah atraksi yang menarik untuk dilihat. Hal ini tentunya juga menjadi perhatian masyarakat sekitar yang antusias juga melihat acara kopdar gabungan kali ini.


Kopdar yang diadakan hari Minggu, 6 Januari 2019 dan bertempat di lapangan belakang kecamatan Pekalongan barat tersebut diikuti oleh 6 tim PAC dan 9 tim KDP.


Mas Arul selaku ketua KDP menyambut baik kehadiran tim PAC yang juga dihadiri ketuanya om Edi. Rencananya suatu saat KDP bakal gantian ikut kopdar gabungan di PAC.

Sementara itu, dari tim KDP yang hadir, juga membahas bersama pembuatan seragam dan id card, direncanakan merchandise ini akan diproses setelah tanggal 20 Januari 2019 dan form pemesanannya telah dibuka sejak 1 Januari 2019 kemarin.


Sukses dan maju terus KDP dan PAC. Tetap kompak dan sedulur selawase.

Salam, MABUR BARENG GAYENG !

Yuk kita lihat sekilas video serunya kopdar gabungan kali ini dimari ...

Kopdar Gabungan KDP dan PAC Kopdar Gabungan KDP dan PAC Reviewed by Komunitas Drone Pekalongan on Januari 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar