Header AD


Exploring Lolong Adventure - Karanganyar

Hai hai hai ... Apa kabar semuanya ?? Hmm, liburan mau kemana nih gaes ? Bingung nyari tempat rekreasi ? Atau belum nentuin mau kemana ?

Tidak perlu bingung gaes, kita bisa ajak keluarga atau temen - temen kita ke area Lolong Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.
Tepatnya ke Lolong Adventure nih gaes ...

Lokasinya asyik dan mudah dijangkau kok, jalurnya mulus semulus hatiku.. ihir..
untuk menuju ke wisata Lolong Adventure ada 2 jalur yang bisa ditempuh, yang pertama lewat desa Karanggondang lurus melewati perkebunan karet dan durian atau lewat jalur gang Bahurekso, sebelah timur jembatan Panjang Karanganyar, bagi yang menggunakan kendaraan roda 4 sebaiknya lewat jalur barat atau jalur desa Karanggondang.

Disepanjang jalur menuju ke sana, kita juga disuguhi kedai - kedai yang menjual durian, tentunya jika masa panen tiba ya gaes..

Untuk masuk ke area taman wisata Lolong Adventure sangat murah gaes, cukup membayar tiket Rp 5000,-/orang !

Terus apa aja nih wahana ada di area wana wisata Lolong Adventure ?

Banyak gaes, diantaranya ada area outbound & camping yang bisa kamu gunakan bersama teman teman kamu untuk berkemah, ada sepeda udara yang melintasi sungai sengkarang diatas kawat,  ada rest area yang bisa ditempati keluarga untuk beristirahat dan duduk santai sambil melihat keasrian alam serta tentunya wahana utama Lolong Adventure apalagi jika bukan wahana Rafting !

Wahana Rafting Lolong Adventure
Yup, rafting gaes, buat yang suka ber-arung jeram, disini kamu bisa menaiki perahu untuk merasakan sensasi arung jeram di sungai Sengkarang sepanjang 9 Km. Tentunya ditemani tim ahli rafting dan tim rescue Lolong Adventure gaes.. jadi aman dan tidak perlu kuatir.
Jalur rafting ini start dari area Lolong Adventure dan finish di pintu bendungan Karanggondang, Karanganyar.

Rafting di Lolong Adventure ini memiliki kriteria menengah yang bisa diikuti mulai dari anak - anak usia 10 tahun dan dewasa. Tapi untuk Manula dan wanita hamil atau orang yang sedang sakit tidak diijinkan untuk ikut rafting.

Satu perahu minimal diisi 4 hingga 6 penumpang plus 1 rafting leader dari tim Lolong Adventure.

Jika debit air tinggi, kamu bisa mengarungi jalur sungai Sengkarang hingga ke jembatan panjang Karanganyar sejauh 12 Km.

Ada sekitar 10 jeram yang bakal kamu lewati, masing-masing jeram punya nama yaitu jeram Welcome, Giron, Si Otong, Kaji, Jembut, Kamit, Wahid, Sarwono, Juri dan DPR

Gimana nih gaes, penasaran sama Lolong Adventure Karanganyar?
Yuk kita lihat sekilas keseruan videonya dibawah ini..

Keep safety, Keep clean

Salam MABUR BARENG GAYENG !


Exploring Lolong Adventure - Karanganyar Exploring Lolong Adventure - Karanganyar Reviewed by Komunitas Drone Pekalongan on Desember 23, 2018 Rating: 5

10 komentar