Header AD


Yuk Belajar Bikin Blog Bareng Komunitas Pekalongan

Bertempat di Puskomas, Jl. Bahagia no.3 Pekalongan Barat, komunitas Pekalongan mengadakan kegiatan latihan bersama membuat blog.

Acara yg juga didukung oleh Biznet Pekalongan tersebut diikuti oleh perwakilan komunitas, guru dan umum.

Secara bertahap, Angga Wijaya, dari Komunitas  BloggerPekalongan menyampaikan materinya, mulai dari dasar - dasar mendaftarkan blog sampai cara membuat postingan.

"Secara umum blogger terdiri dari 2 macam, user branding/pribadi dan user non branding/komunitas/perkumpulan", papar Angga.

"Acaranya menarik, rahat dan tentunya bermanfaat karena dari acara ini kita bisa mendapatkan ilmu baru sekaligus teman baru", ungkap mas Arul, dari Komunitas Drone Pekalongan.

Blog sebagai media penyaluran ide
Kemajuan teknologi internet mengajak kita untuk kreatif. Selain itu, teknologi juga memberikan fasilitas untuk mendukung kinerja kita. Dari sinilah kemudian blog dapat berperan sebagai wadah untuk menampung ide kreatif kita baik berupa karya pribadi, informasi maupun sebagai catatan kegiatan pribadi.

Selamat belajar..

Salam ðŸ˜Ž Mabur Bareng Gayeng ðŸ˜Ž
Yuk Belajar Bikin Blog Bareng Komunitas Pekalongan Yuk Belajar Bikin Blog Bareng Komunitas Pekalongan Reviewed by Mas Arul on November 03, 2018 Rating: 5

1 komentar