Header AD


Liputan KOMBAS - Batik TV bersama #KDP

Kedungwuni (14/10), Minggu sore, #KDP mendapatkan kesempatan untuk diliput oleh Stasiun Batik TV - Pekalongan dalam acara Komunitas Tanpa Batas (KOMBAS).

Kegiatan ini bukanlah acara siaran langsung melainkan tapping yang rencananya akan ditampilkan pada bulan November nanti.

Diikuti oleh 12 pilot drone KDP, masing - masing pilot membawa armada drone.
Dalam acara tersebut, hadir juga pilot Drone cilik asal kota Pekalongan.

Dari perwakilan pengurus dan anggota KDP dengan suasana santai menjawab interview yang diajukan oleh host Batik TV. Mulai dari sejarah awal berdirinya KDP, persyaratan untuk bisa bergabung dengan KDP hingga kegiatan - kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan oleh KDP.

"Kedepannya diharapkan KDP akan semakin berkembang dan dapat menaungi pilot drone dibawah satu bendera komunitas, sehingga mereka dapat menyalurkan hobby bersama kita sekaligus mendapatkan wawasan dan menambah persaudaraan", ungkap Aris Sujarwanto, salah satu pengurus KDP saat diinterview .


Pada satu sesi juga dijelaskan secara singkat tentang tipe - tipe drone berdasarkan kelasnya dan standar menerbangkan drone yang aman oleh Ketua KDP, Syahrul R & Wakil Ketua KDP, Civic Arya.

Selanjutnya, kita tunggu saja tanggal tayang liputan Kombas - Batik TV tersebut dan ingat ya, tetap Safe Flight !

Salam,
Mabur Bareng Gayeng !!



Liputan KOMBAS - Batik TV bersama #KDP Liputan KOMBAS - Batik TV bersama #KDP Reviewed by Komunitas Drone Pekalongan on Oktober 18, 2018 Rating: 5

2 komentar

  1. Mo nginformasiin ni gan, Kombas Eps Komunitas Drone Pekalongan tayang hari Sabtu tgl 27 Oktober jam 16.30

    BalasHapus
  2. Makasih infonya mbak. Maaf telat balasannya Krn kesibukan kami. Ditunggu file copy video nya ya..

    BalasHapus