Header AD


Kopdar #KDP Post Area Kedungwuni

Seru - seruan kumpul dan mabur bareng Dronian Pekalongan. Yup, selasa malam rabu, 24 Juli 2018 KDP kembali mengadakan acara Mabar di area lapangan Gemek, Paesan Utara - Kedungwuni.

Terbang Bersama Formasi Segitiga
Dari KDP ada 8 Dronian yang ikut mabar. Diantaranya M. Siroj (Kradenan, Buaran), Syahrul (Wonopringgo), Nizar (Wuled, Karanganyar), Adi (Ketandan Wiradesa), Faiz (Kajen), Bayu (Bojong), Makruf (Pasekaran, Batang), Yoko (Bandar, Batang).

Tidak hanya sekedar mabur bareng, pada mabar kali ini juga diisi latihan bersama untuk membentuk formasi saat terbang, sharing seputar drone dan kegiatan KDP yang akan datang.

Syahrul R dari pengurus KDP berpesan agar para dronian bisa berhati - hati saat menerbangkan dronenya, mematuhi peraturan menggunakan drone serta tidak perlu malu untuk bisa ikut kumpul bersama dronian lainnya. Selain itu ia menambahkan, dari hanya sekedar hobby diharapkan bisa memberikan nilai manfaat dan nilai lebih baik untuk diri sendiri maupun masyarakat.
Misalnya drone dapat dimanfaatkan untuk rental pengambilan gambar dll.

Berikut dokumentasi foto dan video mabar
  



Kopdar #KDP Post Area Kedungwuni Kopdar #KDP Post Area Kedungwuni Reviewed by Komunitas Drone Pekalongan on Juli 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar